Senin, 08 Juli 2013

X-MEN

hello gw sedikit pengen cerita tentang band gw yang X-MEN ini ,band ini adalah projekan iseng karena di hati kecil gw dulu pengen punya band punkrock yang musik nya agak cepat tapi tetap bisa di nikmati,awal mulanya terbentuknya x-men ini tahun 2009an gw ngajak ambon,untuk ngenalin ke rezha,karena dulu tuh ambon suka ngeband bawain lagu endank soekamti gitu deh termaksud katagori aliran melodic juga,nah si reza juga dulu punya band D'hidrasie yang alirannya kaya Superman is dead gitu punkrock juga,dan gw ketemu kiki dia sering ikut kumpul kalau gw dulu latihan sama starlit di rumah sadam,akhirnya gw ber4 untuk nyatuin gw kenalin semua ber4 dan akhrinya terbentuklah X-men itu nama gw yang menghunyulkan X-men itu gw dapat ide gw berfikir X-men itu termaksud pahlawan membela kebenaran memberantas kejauhan Dia kuat mesti melawan musuh-musuh yang berat dan kata dari X-men itu juga mudah gampang di ingat orang,makanya gw namain ini band X-men dengan di posisi VOCAL guitar ada AMBON,Guitar REZA,Drum KIKI,dan gw sendiri BASS.

 seiring berjalan perform kita hadapi yang namanya perform di jam siang pernah kita rasain dari namanya regist share tiket,bahkan saat kita di pangung di suruh turun dan di bubarin juga pernah,dari namanya kita alat band masih pinjem sanah pinjem sini,akhirnya kita punya sendiri-sendiri,dan materi lagu pertama saat kita recording adalah lagu GOODBYE APRILIA lagu ini yang buat REZA,katanya sih lagu ini untuk mantanya saat dia lagi galau buatlah lagu ini untuk indah aprilia tapi cuman di ambil nama belakang nya saja menjadi APRILIA ,jadilah lirik lagu GOODBYE APRILIA,dan disini gw ngerasemen dengan KIKI,AMBON,kita recording semi track di A2 Studio petukangan jakarta selatan ini adalah rekaman pertama kita untuk X-MEN dan disini juga pertamanya AMBON nanyi di lagu GOODBYE APRILIA, ini lagunya ada di bawah
 X-MEN - GOODBYE APRILIA
 https://www.youtube.com/watch?v=nStzXWohksE
alhamdulilah lagu ini berhasil banyak menghipnotis orang untuk mendownload dan mater selanjutnya kita recording lagu X-MEN relakan dia pergi Dan Saat Bersama mu ,Lagu relakan dia pergi itu buatan Reza lagi seperti biasa dia mengeluarakan suara hatinya pas lagi galau hehe,dan lagu saat bersamamu itu lagunya si AMBON itu lagu jamanya dia masih SMA hehe akhirnya kita Recording dia Aer studio di daerah ciledug tangerang gituh semuanya di lakukan secara live cuman take vocal doang yang di pisah di dalam ruangan khusus. yang mau dengerin lagunya ini .
Dan kalian bisa check video live perform kita pada tahun 2010an..

 thanks untuk teman" semua yang sudah suuport X-Men ( Extreme Punk Rock )
SELARAS INDIE AWARDS 2012 !! kita meraih 2 penghargaan ini !
LAGU BAND FEATURING TERFAVORIT RELAKAN DIA PERGI X-MEN
THE BEST PERFORMANCE & DRESCODE BAND FEATURING X-MEN !!!!





























 dan akhirnya kini tahun 2013 gw memutuskan untuk MENGUNDURKAN DIRI dari X-MEN mungkin kalian bertanya kenapa ? karena waktu gw gak begitu pas dengan X-MEN bentrok dengan jadwal starlit lagi pula sekarang gw harus fokus dengan kuliah gw mungkin ini sangat berat karena selama ini apa yang sudah gw perjuangin gw lepasin begitu aja tapi gw yakin ini mungkin hal yang terbaik ini jalan hidup yang gw pilih,gw juga harus menempuh perjalanan masa depan gw,dan sekarang posisi gw di gantikan dengan RIAN dari guitarist band SWEET DREAMS gw mempercayakan dia untuk meneruskan perjuangan gw, dan disini  cuman bisa support doang ingat jaga nama baik kalian berkarya lah dari hati kalian gw selalu support kalian kok keep rawks !! sukses yah AMBON,REZA,KIKI,RIAN :) SUKSES SUKSES !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar